Rain berbicara mengenai berbagai rencana dirinya sebelum wamil

Baru-baru ini, diumumkan bahwa Rain akan bergabung dengan militer pada 11 Oktober. Rain mengadakan wawancara telepon dengan Sport Donga untuk membahas pendaftaran militer dan rencana pribadinya.

Q. Bagaimana perasaan Anda dengan pendaftaran yang sudah sebentar lagi?

Rain: “layanan Militer adalah kewajiban bagi semua pria Korea Selatan. Saya akan memberikan semua yang saya bisa selama waktu saya di tentara “.

Q. Bagaimana Anda akan menghabiskan waktu sebelum pendaftaran tentara?

Rain: “Jujur saja, ada banyak tumpukan hal yang saya harus lakukan. Saya tidak berpikir saya punya cukup waktu bahkan untuk mengaturnya. Pertama, saya harus menyelesaikan film, “Emergency: Close to the Sun”.

Meskipun syuting dilakukan, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Ada promosi yang telah dijadwalkan, tapi saya tidak berpikir ada banyak waktu. Saya juga mempersiapkan sebuah album kecil sebagai hadiah untuk fans saya “.

Q. Ada rumor bahwa Anda akan bergabung dengan angkatan udara.

Rain: “Aku akan bergabung dengan tentara tanpa alasan khusus. Saya hanya ingin kehidupan militer yang normal “.

Q. Apa yang akan Anda ingin lakukan secara pribadi?

Rain: “Aku akan pergi dan memberikan salam pada ibuku [ di makam ]“.

Q. Apa rencana anda setelah layanan di militer?

Rain: “Saya menerima sejumlah tawaran dari Hollywood. Ketika saya menyelesaikan wajib militer, saya akan bernegosiasi dengan pihak Hollywood-terkait proyek saya “.
Sebelum ini, Rain menulis melalui homepage-nya, “Setelah debut saya, saya bisa melakukan begitu banyak hal melalui kasih semua orang, dan terima kasih kepada semua orang, saya bisa merasakan keringat berharga dan kehormatan, serta merasakan kebahagiaan sejati.” ia melanjutkan, “untuk semua fans saya, terima kasih selama 10 tahun terakhir. Saya akan kembali dengan sikap yang lebih dewasa ” dan memberikan perpisahan.

0 comments:

Post a Comment