Aktris Wang Ji Hye baru-baru ini berbagi tentang harapannya untuk akhir dari drama SBS “Protect the Boss.

Dia memulai dengan, “Melalui drama ini, Aku bisa bekerja sama dengan kru dan aktor yang terbaik, menumbuhkan hasrat yang lebih besar untuk berakting, dan benar-benar senang kemanapun Aku menuju untuk lokasi syuting.”

Karena sekarang tinggal 2 episode lagi, Wang Ji Hye mengungkapkan bahwa dia menginginkan sebuah akhir yang memuaskan. “Sama seperti ‘Eun Sul’ (Chio Kang Hee) dan ‘Ji Hun’ (Ji Sung) yang melengkapi kekurangan satu sama lain, Aku harap ‘Moo Won’ (JYJ Jaejoong) bisa mengisi kekurangan ‘Na Yoon’ (Wang Ji Hye). Perasaan Na Yoon untuk Moo Won berkembang seiring waktu, dan Aku harap kedua karakter itu bisa mendapat sebuah akhir yang bahagia.”

Dia melanjutkan, “Di awal drama, Na Yoon dikisahkan sebagai karakter yang tinggi hati, tapi dengan berjalannya cerita, dia berubah menjadi karakter yang manis.”

Wang Ji Hye juga berkomentar tentang popularitasnya yang bersinar melalui drama ini. “Suatu hari ada seorang yang menyapaku di elevator salonku. Awalnya Aku berpikir, ‘Apakah ini adalah orang yang Aku tahu tapi tidak bisa ku ingat?’, tapi kemudian orang itu berkata kepadaku, ‘Aku suka menonton dramamu’, yang membuatku sadar, ‘Orang-orang mulai mengenali Na Yoon’.” Dia mengungkapkan, “Itu membuatku sangat bahagia.”

Pastikan untuk menonton akhir cerita drama “Protect the Boss” yang tayang pada 28 dan 29 September!

0 comments:

Post a Comment