Kemarin, SBS tengah berdiskusi untuk memutuskan apakah akan memperpanjang drama “Protect the Boss” atau tidak. Dan mereka akan mengumumkan hasilnya pada 9 September. Hasilnya adalah drama SBS “Protect the Boss” mengungkapkan bahwa akan diperpanjang sebanyak 2 episode!

“Protect the Boss” sekarang diterima dengan baik oleh fans karena menjadi sebuah drama unik tenpa adanya peran antagonis, dan menyajikan konten yang cukup baik dalam setiap episode. Dengan alur percintaan yang akhirnya terbangun dalam episode, fans menantikan perkembangan cerita melalui perpanjangan ini.

Drama ini awalnya mempunyai 16 episode, tapi produser mengatakan bahwa mereka telah menumbukhan rasa sayang dari setiap karakter dan tidak ragu-ragu dalam menerima tawaran perpanjangan.

Salah satu produser memuji, “Kerjasamanya luar biasa” dan melanjutkan, “Rating yang kami tebak sebagai sebuah tim seringkali jauh lebih tinggi dari rating yang sebenarnya. Masih ada banyak cerita mengenai cerita cinta karakter dalam drama dan yang lainnya, karena inilah kami mengkonfirmasi perpanjangan untuk drama.”

Untuk mengatasi perubahan ini, “Tree With Deep Roots” (drama setelah “Protect the Boss”) akan mulai tayang pada 5 Oktober.

0 comments:

Post a Comment