Di konferensi pers tanggal 8 September lalu, aktor Yoo Ah In mengaku bahwa melalui film terbarunya “Wan Deuk Yi”, ia bisa merasakan kehidupan masa SMA yang ia lewatkan.

Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Do Wan Deuk, pelajar SMA yang tumbuh di lingkungan yang keras dan jadi anak bermasalah. Ketika membandingkan kehidupan karakternya dengan kehidupan aslinya, Yoo Ah In mengatakan, “Meskipun Wan Deuk memiliki guru yang hebat seperti DOng Joo, di kehidupan nyataku aku selalu curiga pada guru dan bahkan keluar dari sekolah.”

“Tidak ada sarana bagi siswa untuk melepas stres mereka. Aku sendiri tidak tahu bagaimana untuk melepas stres dan itulah mengapa aku membuat keputusan radikal untuk berhenti sekolah.”

Ini tidak berarti Yoo Ah n puas dengan keputusannya. Ia mengatakan, “Itulah mengapa aku punya banyak penyesalan soal kenangan masa SMA yang aku lewatkan. Tapi melalui akting, aku rasa itu bagus karena aku bisa mengalami rasanya jadi anak SMA.”

Dia memberi saran pada pelajar dengan mengatakan, ” Dari pada terus stres dengan kehidupan sehari-hari, saya pikir lebih baik bagi siswa untuk menyimpang dengan cara-cara kecil yang tidak berbahaya untuk meringankan stres mereka.”

Yoo Ah In, yang bertransformasi dari pelajar tampan di “Sungkyunkwan Scandal” menjadi pelajar nakal di “Wan Deuk Yi” mengungkapkan kesukaannya pada karakternya. Dia mengatakan,” Sejujurnya aku merasa tidak nyaman dengan bergaya ‘cool’. Di film ini aku kembali ke tahap sebagai orang biasa yang tidak dipenuhi kepalsuan, tidak seperti di ‘Sungkyunkwan Scandal.’ Itu sangat menyenangkan dan aku menikmatinya.”

“Wan Deuk Yi” bercerita tentang Wan Deuk yang berusia 18 tahun dan pemberontak, yang merasa lebih nyaman untuk bersembunyi dari dunia. Dan juga Dong Joo, guru yang berusaha menariknya keluar dan film ini menceritakan hubungan sebagai mentor dan murid. Berdasarkan komik yang dikarang oleh Kim Ryuh Ryung, film yang dibintangi Yoo Ah In dan Kim Yoon Suk ini direncanakan rilis di bulan Oktober.

0 comments:

Post a Comment