Alasan di balik banyak perhatian untuk CNBLUE? Bukan karena mereka adalah idola, tapi mereka adalah musisi!

“Kami bukan idola, tapi musisi!”

CNBLUE tidak melakukan debut resmi utama mereka di Jepang, mereka dikenal sebagai band indie. Tapi, mereka telah mendapat sebuah reputasi yang bagus bahkan sebelum mereka debut secara resmi (pada 19 Oktober). Mereka mulai mendapat perhatian fans Jepang karena Jung Yonghwa yang bermain dalam drama “You’re Beautiful”.

Pada 25 September, Tower Record Shibuya tidak bisa menahan fans untuk membeli CD bahkan di pagi hari. Album indie terakhir CNBLUE “392″ ditempatkan di tempat yang dekat dengan lantai pintu masuk. Staf Tower Record berkomentar tentang popularitas CNBLUE, “Sekarang ini, CNBLUE mendapat popularitas yang tinggi di Jepang. Album mereka selalu laris terjual.” Dalam majalah Korea, CNBLUE disebut sebagai “musisi”, sebuah “grup yang bersaing dengan musik mereka sendiri”. Tentu saja, mereka mendapat banyak pujian karena menciptakan lagu mereka sendiri dalam album mereka.

CNBLUE membuktikan popularitas mereka dengan memiliki sekitar 20.000 fans bahkan sebelum debut resmi mereka, akan meninggalkan aktivitas indie mereka, dan berpindah ke panggung utama di bawah lebel musik Jepang terbesar, Warner Music Japan.

Di sore hari pada 25 September, CNBLUE melakukan sebuah konser di Yokohama Arena. “Sebenarnya kami merasa gugup untuk melakukan debut utama, tapi dari sekarang kami akan memulai lagi jadi kami bisa menunjukkan penampilan terbaik kami.”

0 comments:

Post a Comment