Tiket konser 2PM di Jakarta habis dipesan

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Boyband dengan beastly image 2PM rencananya akan menggelar konser di Jakarta 11 November mendatang. Penjualan tiket baru dimulai pagi tadi, namun penjualan online, tiket dari seluruh kelas sudah habis dipesan.

Tiket yang dijual mulai dari harga Rp 500 ribu untuk kelas Bronze sampai Rp 2 juta untuk kelas Diamond. Seluruh tiket yang bisa dipesan melalui situs rajakarcis.com tersebut habis dipesan hanya dalam waktu 20 menit.

“Penjualan ticket online #2PMJKT habis dalam waktu 20 menit,” tulis pihak Marygops Studios selaku promotor melalui akun twitter mereka, Sabtu (24/9/2011).

Sampai saat ini, penjualan secara offline masih berlangsung di UOB Plaza, Jakarta Pusat. Penjualan akan terus dibuka sampai jam 16.00 WIB atau sampai tiket habis.

Konsernya sendiri akan digelar di Jakarta International Event & Convention Centre (JITEC) Mangga Dua Square, Jakarta. Setelah Indonesia, 2PM akan melanjutkan tur Asia mereka ke Singapura (19 November), Malaysia (25 November), Filipina (27 November), Beijing pada pertengahan November, dan berkeliling Jepang pada Desember.

0 comments:

Post a Comment