JYJ Yoochun Terpilih Sebagai Idola Pria yang Akan Memberikan Saran Terbaik Untuk Wanita

Netizen baru-baru ini memilih JYJ Yoochun sebagai “selebriti yang sepertinya akan memberikan saran terbaik untuk masalah wanita.”

DC Inside, sebuah situs komunitas populer Korea, mengadakan polling dari 14 hingga 20 September dengan pertanyaan, “Selebriti pria mana yang akan memberikan saran terbaik untuk masalah wanita?” Park Yoochun berada di peringkat pertama dengan 3.190 suara (36,3%).

Suara Yoochun yang bass, tatapan yang innocent, dan sapaan yang hangat memenangkan banyak hati fans, tapi aktingnya di ‘Sungkyunkwan Scandal’ dan ‘Miss Ripley’ yang memenangkan hati netizen. Perannya sebagai anak yang penuh perhatian memberikannya banyak suara, karena Yoochun terlihat seperti pria yang akan paling cepat menerima dan memberikan saran untuk masalah para wanita.

Entertainer Lee Seung Gi berada di peringkat ke 2 dengan 1.738 suara (19,8%). Dengan imagenya sebagai anak dan oppa yang penuh perhatian dan tulus, serta adik yang kuat, keramahan dan pesona Lee Seung Gi selama siaran membuat netizen percaya bahwa wanita akan merasa nyaman di dekatnya untuk berbagi keluh kesah.

John Park di peringkat ke 3 dengan 1.237 (14,1%), setelah netizen mengetahui sikapnya yang rendah hati dan tulus di ‘Superstar K2′. Dia juga memberikan pelukan hangat untuk peserta lain, yang membuatnya mendapatkan image ‘good man’.

Selain itu, dalam polling juga ada aktor Kim Jae Won, SHINee Onew, dan Super junior Heechul.

0 comments:

Post a Comment