Artis YG, G-Dragon dan TOP akan mengungkapkan single Jepang pertama mereka di bawah nama sub unit mereka di bulan November. Judul lagu dari single ini adalah versi Jepang dari “Oh Yeah” yang menampilkan Bom 2NE1 sebagai vokalis tambahan. “High High” disebut juga akan dimasukkan ke dalam tracklist. Kedua lagu tersebut telah direvisi liriknya untuk rilis di Jepang, dan dibuat sesuai dengan aslinya sebisa mungkin. Kedua lagu tersebut aslinya terdapat dalam album debut GD & TOP.

Unit Big Bang ini membuatnya lebih mudah bagi kedua member tersebut untuk mengeluarkan musik yang tidak akan cocok untuk grup secara keseluruhan. Album pertama mereka dirilis Desember tahun lalu dan diterima baik oleh fans Korea.

Selama liburan, fans menunjuk sebuah rumor bahwa duo ini mungkin sedang mempersiapkan debut Jepang mereka setelah terlihat di Bandara Internasional Jeju bersama dengan Bom 2NE1. Bom lebih jauh mengungkapkan dalam sebuah update nya bahwa dia memiliki sebuah rahasia kecil untuk fansnya, yang membuat spekulasi berkembang lebih jauh.

“Oh Yeah” (Feat. Bom) akan dirilis tanggal 9 November dan akan menjadi langkah pertama setelah rilisnya label join Avex dan YG, yaitu YGEX.

0 comments:

Post a Comment