E-Daily baru-baru ini bersama 30 pelatih vokal, 27 koreografer, dan 18 ahli bedah plastik memberikan peringkat kepada para idola sesuai dengan bakat vokal, mereka .
Dari 30 pelatih vokal, 8 dari mereka memilih 2AM. Hong Kyung Cho, direktur akademi vokal, menjelaskan, ”Sebagai sebuah kelompok Ballad yang memiliki bakat vokal , dan mereka memiliki dasar yang kuat.
SHINee selalu sebisa mungkin untuk mencoba menyanyi setara dengan rekaman CD yang sebenarnya , yang membuat mereka juga sebagai salah satu grup yang mengesankan”

SHINee , mendapatkan total lima suara. Pelatih Vokal ChoHye Young memuji, ”SHINee memiliki kemampuan untuk mengekspresikan lagu-lagu mereka dalam warna yang unik. Musikalitas mereka juga sangat baik. ”

Big Bang dan JYJ berada di urutan ketiga dengan masing-masing empat suara .Mengomentari tentang Big Bang, pelatih vokal menyatakan, “Mereka tim yang sangat unik yang dapat mengambil lagu apapun dan mengungkapkan dalam gaya mereka sendiri.” Dan JYJ, “Para anggota masing-masing memiliki bakat luar biasa.”

Dalam kategori kelompok perempuan, duo Davichi mendapat total 8 suara. PelatihVokal Ham Sung Yoo menyatakan, “Mereka bekerja dengan baik dengan satu sama lain dan menyelaraskan dengan indah.
Tingkat ekspresi mereka di atas sisanya ”DirekturCho Hong Kyung menambahkan,” Davichi menunjukkan begitu banyak hal hanya melalui musik mereka sendiri.. Bersama-sama, mereka menyelaraskan dengan indah dan cocok dengan ballad. ”

2NE1 dan Sistar masing-masing berada di posisi ke-2 dengan 7suara.

Dalam kategori member 2AM Changmin menduduki puncak grafik untuk laki-laki, dengan total 9 suara. Pelatih Vokal Ui Joo Yoo menyatakan,“Changmin tidak memiliki gaya vokal yang tergantung pada tren, namun memiliki bakat vokal nyaman itu yang membuat dirinya menjadi sangat menawan.

JYJ Junsu berada di posisi 2, sementara GO MBLAQ peringkat 3 . Han Min Woo, pelatih vokal dan profesor di Akademi Musik Changjo, memuji Junsu dengan menyatakan, “Dia memiliki kemampuan untuk memahami lagu-lagu dengan baik dan menuntun mereka keluar,” sementara pelatihvokal Kim Tae Hwan memuji GO dengan mengatakan, “dia memiliki warna suara yang modern”

Sedangkan untuk perempuan, Sistar Hyorin memperoleh 12 poin dan menerima banyak pujian kemudian ada SNSD Taeyeon dan Davichi Haeri di tempat kedua dengan 8 poin .

Untuk Taeyeon, mereka memuji, ”Dia memiliki keterampilan menjadi penyanyi solo. Suaranya sendiri tidak kuat tapi dia memiliki kemampuan luar biasa untuk mengekspresikan emosi, yang jarang untuk seseorang seusianya. ”

Untuk Haeri, mereka memuji, “Dia sangat-berbakat dengan nada suaranya ,pengucapan, dia punya vokalisasi besar dan selalu selaras.

0 comments:

Post a Comment