Selama 2 hari berturut-turut, CNBLUE menggelar konser Korea pertama mereka, bertajuk “2011 CN Blue Asia Tour Blue Storm In Seoul” di Olympic Hall, Olympic Park dan memukau fans dengan penampilan mereka yang mengagumkan.

Mereka memulai konser dengan lagu “Intuition,” dari album yang mencetak penjualan lebih dari 100.000 kopi. Mereka juga membawakan lagu seperti “Love Girl,” “Imagination,” “Ready and Go,” dan “Lie” secara langsung, dan menerima respon luar biasa dari penonton. Mereka juga membawa orkestra untuk lagu “Why,” “Don’t Say Goodbye,” dkk.

Mereka juga membawakan lagu “I Miss You” dan “Heartstrings” yang merupakan soundtrack drama mereka. Minhyuk juga tampil sebagai vokalis dengan menyanyikan lagu ‘Star” sambil memainkan jembe, menunjukkan kemampuan menyanyinya yang cukup baik.

Meskipun semua penonton duduk, semuanya ikut berdiri untuk menyemangati CNBLUE selama konser. Tak hanya fans Korea yang terlihat, ada juga fans dari Jepang, Taiwan, Cina, Thailand, dan bahakan Eropa dan Amerika Utara yang hadir untuk menyaksikan penampilan mereka.

usai konser, para member mengatakan “Kami sangat antusias dan gugup karena ini merupakan konser pertama kami setelah sekian lama. Kami tersentuh melihat tempat konser terisi penuh dan kami suka mendengar penonton bernyanyi bersama lagu kami. Terima kasih banyak. Kami akan bekerja lebih keras mulai sekarang.”

CN Blue akan ke Jepang pada 25 September untuk konser terakhir mereka di Yokohama arena.

0 comments:

Post a Comment