Lagu terbaru JYJ, “Get Out” dominasi berbagai chart musik

Lagu terbaru JYJ yang berjudul “Get Out” baru dirilis tengah malam tadi dan langsung mendapat respon besar dari fans, hingga mampu mendominasi berbagai chart musik di Korea.

Tanggal 8 September, JYJ merilis lagu “Get Out” dari album “In Heaven”. Usai dirilis, lagu ini meraih peringkat pertama di berbagai chart. Lagu ini merupakan lagu bertempo cepat, karya Jaejoong dan Yoochun. Liriknya bercerita tentang perasaan antara cinta dan persahabatan.

Setelah merilis album dunia berbahasa inggris, “The Beginning” pada Oktober 2010 lalu, JYJ telah merilis berbagai lagu dalam bentuk ‘single’. Album terbaru mereka, “In Heaven”, akan jadi album resmi khusus yang juga berisi kumpulan lagu baru mereka. Lagu “In Heaven”, merupakan lagu balad medium rock yang ditulis dan dikomposisi oleh Jaejoong, bersama dengan lagu “Get Out” dan “You are” maka total ada 10 lagu di album ini.

JYJ menyatakan, “Album ini memiliki perbedaan, arti yang mendalam dibandingkan album dunia yang lalu. Album ini berisi lagu yang ditulis oleh member JYJ, dan sudah lama semenjak kami menemui fans Korea kami dengan album, jadi kami sangat antusias dan penuh dengan harapan tinggi.”


0 comments:

Post a Comment