Idola Pria & Wanita dengan Penampilan Terbaik oleh Ahli Bedah Plastik

Untuk pertama kalinya, idol grup yang melakukan masa promo mencapai 100 saat akhir tahun nanti. Popularitas mereka sering kali ditentukan oleh fans mereka, tapi apa yang dikatakan oleh para profesional di industri tentang mereka?

E-Daily menghadirkan 30 pelatih vokal, 27 koreografer, dan 18 ahli bedah plastik untuk membuat ranking idola menurut bakat vokal, menari, dan penampilan mereka. Berikut ini adalah idola yang masuk dalam daftar tersebut.

Untuk kategori grup pria, 2PM tampil di urutan pertama dengan 6 suara, sedangkan Super Junior Siwon berada di urutan pertama untuk kategori member idol dengan 5 suara.

Untuk 2PM, direktur Kim Jun Sung dari ID Cosmetics menjelaskan, “Mereka mempunyai tampilan wajah yang paling seimbang. Mereka memiliki fitur yang bersih dan maskulin seperti garis hidung yang tajam.”

TVXQ dan Big Bang masing-masing mendapat 2 suara, berada di tempat ke 3. Won Jin Sung berkata, “TVXQ mempunyai wajah yang kecil dengan fitur yang unik dan penampilan yang sangat menarik di depan publik. Untuk Big Bang, mereka mempunyai garis wajah yang maskulin dan tahu dimana kekuatan dan kelemahan mereka berada, dimana hal itu ditunjukkan melalui gaya fashion mereka.”

Untuk Siwon yang berada di urutan pertama untuk member individual, Park Sang Hoon mengatakan, “Usia rata-rata Super Junior sekarang sudah memasuki akhir 20′an, tapi semakin bertambah usia mereka, mereka menjadi semakin maskulin.”

2PM Nichkhun dan Taecyeon masing-masing mendapat 3 poin, Nichkhun untuk “wajah muda dan tubuh proposionalnya” dan Taecyeon untuk “penampilan yang berkombinasi baik dengan fitur Barat dan Timur.”

Untuk wanita, SNSD berada di urutan pertama dengan 9 poin untuk kategori grup. Salah satu direktur dari Won Jin Plastic Surgery mengatakan, “Mereka cocok dengan berbagai penampilan dari girly hingga seksi bahkan cute.”

T-ara di urutan ke 2 dengan 4 poin, dan f(x) dan KARA berada di urutan ke 3 dengan 2 poin.

“T-ara cocok dengan semua konsep sedangkan f(x) mempunyai semua image yang diperlukan seperti seksi, cute, dan androgynous,” mereka melanjutkan. Direktur Seo Young Tae mengatajan, “Dari semuanya, member KARA mempunyai wajah berbentuk seperti telur dengan mata besar. Dimulai dengan goddess Park Gyuri hingga Goo Hara, yang mirip dengan Amuro Namie, kecantikan Kang Jiyoung juga bersinar akhir-akhir ini.”

Untuk kategori member individual, SNSD Yoona berada di urutan pertama dengan 7 poin. “Yoona mempunyai sebuah feminim, wajah yang lembut, dengan mata, hidung, dan bibir yang bersih.”

Yuri dan T-ara Jiyeon berada di urutan ke 2 dengan 3 poin, dengan Yuri yang memiliki “image ramah yang tenang dan tidak terlalu berlebihan”, sedangkan Jiyeon untuk “matanya yang mempesona dan lembut.”

Berikut adalah hasil selengkapnya:

Male Group
1. 2PM (6)
2. Super Junior (5)
3. TVXQ / Big Bang (2)

Male Group member
1. Choi Siwon (4)
2. Nichkhun/Taecyeon (3)

Female Group
1. SNSD (9)
2. T-ara (4)
3. KARA / f(x) (2)

Female Group member
1. YoonA (7)
2. Yuri / Jiyeon (3)

0 comments:

Post a Comment