JYJ akan Konser di Eropa ?

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Sebuah rumor sedang menyebar saat ini di Facebook dan Twitter tentang JYJ yang kemungkinan akan mengadakan konser di Eropa. Sumbernya ? Sebuah video di Youtube dimana mereka berbicara tentang penggemar mereka yang rindu dan ingin melihat mereka di Eropa.

Dalam video dari Korean Cultural Center (Pusat Kebudayaan Korea) di Berlin, mereka berbicara tentang keinginan mereka untuk datang ke Eropa untuk melihat fans Eropa, meskipun tanggalnya belum diatur.

Park Yoochun:

Boyband korea “JYJ” akan memiliki konser di Eropa untuk pertama kalinya. Meskipun tanggalnya belum diatur, kami ingin datang secepat mungkin untuk bertemu dengan fans kami di Eropa. Kami ingin memberikan kalian pertunjukkan yang membuat kamu ingin melihat lebih banyak lagi, sehingga kamu akan datang di konser kami berikutnya. Kami berharap bertemu labih banyak lagi dari kalian pada konser kami. Terima kasih !

Sejak tur AS mereka, penggemar dari seluruh dunia meminta mereka untuk datang ke berbagai negara. Hal ini tampaknya mungkin setelah SM Town Live in Paris mendapatkan kesuksesan yang sangat besar. Semua orang tau itu, sekarang K-Pop sudah mendunia.

0 comments:

Post a Comment