Hari demi hari, kegiatan internasional JYJ sebagai wakil Korea semakin menarik banyak perhatian.

Pada 26 Agustus,‘The 10th International Congress on AIDS in Asia and the Pacific‘ yang diadakan di Busan BEXCO, dan JYJ juga mengadakan konser perayaan untuk penunjukan mereka sebagai duta goodwill untuk organisasi yang berafiliasi PBB, UNAIDS, di wilayah Asia-Pasifik.

Sebanyak 4.000 orang dari 70 negara menghadiri acara tersebut, dan mendengarkan JYJ menyampaikan pesan untuk memperkuat upaya dalam pencegahan AIDS dan kesadaran. Jaejoong dan Yoochun menyatakan, “AIDS menjadi masalah besar internasional, dan kami mencoba untuk melakukan kegiatan pencegahan dan kesadaran untuk menghindari penyakit tersebut.” Junsu melanjutkan, “Meskipun AIDS adalah penyakit fatal, Anda bisa hidup lebih lama melalui pengobatan stabil. Namun, karena tidak ada pengobatan yang sempurna, kita membutuhkan perawatan dan usaha. “

Sementara itu, pada tanggal 4 September, JYJ akan muncul sebagai bintang Hallyu dan bernyanyi untuk upacara penutupan ‘2011 Daegu World Athletics Championships‘.

Pada ‘2011 Daegu World Athletics Championships‘ diselenggarakan oleh International Association of Athletics Federation (IAFF), yang menarik lebih dari 2.000 atlet dunia ke kota Daegu. JYJ akan merayakan hasil dari keberhasilan kompetisi yang dilaksanakan selama 9-hari dengan performa yang karismatik dan yang pasti untuk penggemar mereka di seluruh dunia.

Agensi JYJ, C-JeS Entertainment menyatakan “Potensi JYJ terus tumbuh semenjak JYJ tampil di konser dan showcase di seluruh dunia. Banyak panggilan untuk JYJ untuk menghadiri peristiwa-peristiwa global yang tidak pernah berakhir. “

0 comments:

Post a Comment