Pada 30 Agustus, JYJ Yoochun dan Junsu mengunjungi lokasi syuting drama SBS “Protect the Boss’ di Ilsan Production Center untuk mendukung rekan mereka, Jaejoong.

Keduanya membelikan 150 porsi makan mewah untuk para kru dan disambut dengan hangat oleh Jaejoong dengan senyum cerah. Sambil memperhatikan kesibukan ketika syuting, keduanya memuji, “Kami bisa merasakan bahwa ia bekerja dengan baik dengan lawan mainnya. Dia sangat bagus di akting dan itu jadi semakin menyenangkan,” Jaejoong menjawab dengan rendah hati, “Terima kasih.”

Kim Ha Kyun, yang sebelumnya bekerja sama dengan Yoochun di ‘Sungkyunkwan Scandal’, mengambil kesempatan itu untuk berfoto bersama. Selama makan malam, Choi Kang Hee berkata, “Terima kasih banyak, Yoochun dan Junsu , karna telah membelikan kami makanan seperti ini.” Jaejoong menambahkan , “Mari makan yang banyak dan kuatkan diri untuk bekerja keras selama syuting.”

PD Son Jung Hyun menambahkan suasana menyenangkan itu dengan berkata, “Kalian akan jadi kameo di drama kami, kan?”

Produser melanjutkan, “Kerja sama dan suasana di lokasi mungkin yang terbaik di antara drama yang sedang tayang saat ini. Melihat banyak artis dan fans yang mengunjungi lokasi syuting, kurasa kita akan meraih rating 40% dalam waktu singkat.”

0 comments:

Post a Comment