Pada 30 Agustus, Kim Jaejoong diwawancara dan mengekspresikan keinginannya untuk memiliki hubungan percintaan bagi karakternya di drama SBS ‘Protect the Boss‘. Di beberapa episode sebelumnya, karakter yang ia perankan yaitu ‘Cha Mu Won’ terlibat adegan ciuman dengan rekan kerjanya ‘Seo Na Yoon’ (dimainkan oleh Wang Jihye). Karena adegan ciuman ini tidak terduga, fans sangat terkejut dan menunjukkan ketertarikan bagaimana hubungan keduanya aka berkembang.

Jaejoong berkomentar , “Dalam drama, aku tidak pernah bergandengan tangan dengan Jihye sebelum kami berciuman. Bahkan selama syuting, aku berbincang dengannya dengan nyaman sambil berakting. Sesungguhnya aku benar-benar terkejut melihat reaksi fans setelah adegan itu ditayangkan.”

Ia melanjutkan, “karena adegan ciuman, aku mulai berpikir bahwa di dalam hati Mu Won, ia masih punya rasa pada Na Yoon meskipun ia menyukai Noh Eun Seol. Aku ingin Mu Won bisa punya hubungan cinta dengan salah satu dari mereka. Aku akan terus bekerja keras untuk membawakan karakter Mu Won menjadi seperti yang diharapkan olehku dan juga pemirsa.”

0 comments:

Post a Comment