Pada 31 Agustus, seorang perwakilan dari World Conservation Congress mengungkapkan bahwa 2AM diangkat sebagai duta untuk World Conservation Congress (2012 WCC) yang akan diselenggarakan di pulau Jeju tahun depan.

World Conservation Congress merupakan pertemuan yang akan membahas tentang lingkungan diselenggarakan setiap empat tahun oleh Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam dan Sumber Daya Alam(IUCN),

World Conservation Congress juga telah dijuluki sebagai ”Olimpiade Lingkungan”.WCC 2012 yang akan dijalankan selama sepuluh hari di Jeju International Convention Center (ICC Jeju) dari 6-15 September.

Untuk acara resmi pertama mereka sebagai duta WCC, 2AM akan tampil di Museum Nasional Korea untuk ’Acara peringatan WCC di Yongsan, Seoul pada tanggal 3 September. 2AM juga memiliki rencana untuk menyanyikan sebuah lagu kampanye dengan harapan bahwa WCC akan mengadakan pertemuan yang sukses.

Jo Kwon menyatakan, “Kami merasa mempunyai tanggung jawab besar sebagai duta untukWCC 2012. Dengan pesan di lagu kami, kita akan bekerja keras untuk membentuk komunikasi sosial dengan publik untuk mempromosikan pelestarian lingkungan. ”

0 comments:

Post a Comment