Koreanindo telah melaporkan sebelumnya tentang bagaimana F.T. Island akan menuju keToronto, Kanada untuk tampil di sebuah konser amal yang bertajuk ‘CONCERT FOR JAPAN‘. Dan baru saja terungkap bahwa mereka diharapkan akan tampil di hadapan sebanyak 30.000 orang!

FT. Island akan berada di Downsview Park untuk konser selama dua hari . Untuk mendukung mereka yang terkena dampak gempa bumi di Jepang.

Sekitar 30.000 orang diperkirakan akan hadir, dengan cakupan yang luas dari media internasional seperti NHK, CNN, FOX, CBS, HBO, KBS, New York Times, National Geographic, Billboard Magazine, dan Clearchannel.

Sebanyak 18 band akan tampil, dan F.T. Island akan melakukan pertunjukan terakhir pada tanggal 3September. FNC Musik perwakilan mengatakan,

”Sebagai sebuah band Korea yang melakukan promosi di Jepang, kami senang bahwa kami dapat berpartisipasi dalam suatu peristiwa yang bermakna. Kami berharap bahwa mereka dapat melupakan tragedi tersebut dan akan mampu menghasilkan harapan dari lagu-lagu kami. ”…

0 comments:

Post a Comment