Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini menjadi cameo dalam “You’re Beautiful” versi Jepang. Sekarang, sebuah drama SBS yang didaur ulang sedang diputar di TBS dengan pemain Jepang.

Ini merupakan kemunculan pertama Jang Geun Suk dalam sebuah drama Jepang, dan dia akan berbicara dalam bahasa Jepang. Dia mengejutkan banyak fans dengan kelancarannya berbahasa Jepang dalam sebuah fan meet di Jepang, jadi banyak prnonton yang berkata mereka sangat senang dengan penampilannya ini.

Para pemain TBS “You’re Beautiful” juga terpesona dengan Jang Geun Suk. Setelah selesai syuting bersamanay, aktris Takimoto Miori berkomentar, “Aku merasakan banyak karisma. Dia sangat sederhana (down-to earth) dan berbicara banyak dengan kami, jadi syuting terasa sangat menyenangkan dan Aku sangat senang.”

Dia menambahkan, “Dia sangat tampan! Tapi Aku ingin menunjukkan lebih banyak sisi keren dari diriku juga. Aku sangat gugup, tapi sangat senang Aku dapat bertemu Jang Geun Suk, yang hanya pernah ku lihat dalam drama.

Jang Geun Suk juga dilaporkan menolak untuk dibayar dalam kemunculannya sebagai cameo. Dia menjelaskan, “Aku muncul dalam drama untuk fans Jepang ku yang mencintai drama aslinya dan telah mendukungku. Aku ingin mereka memakai pembayaran (gaji) ku untuk drama ini.”

Jang Geun Suk dikatakan menjadi ‘Hallyu star’ terpopuler di Jepang saat ini.

0 comments:

Post a Comment