Pada siaran minggu ini SBS ’Inkigayo’, Super Junior menerima penghargaan Mutizen kedua mereka berturut-turut untuk Hit terbaru mereka, ”Mr Simple “.

Kemenangan minggu ini adalah jauh lebih bermakna bagi Super Junior dan fans mereka, karena itu adalah acara musik terakhir untuk anggota Kim Heechul sebelum ia menarik diri untuk layanan tentara pada 1 September.

Tampaknya dari semua anggota Super Junior, Leader Leeteuk paling terpukul oleh emosinya. Air mata Leeteuk mengalir turun tak terkendali saat ia memberikan pidato terima kasih-Nya dan memeluk erat Heechul dalam pelukannya.

Leeteuk mengungkapkan, “Terima kasih kepada semua orang yang telah memberi kita banyak cinta. Heechul juga akan meninggalkan untuk wamil segera, jadi terima kasih untuk memberikan kami hadiah special. ”

Heechul menambahkan, ”Ini adalah tahap terakhir sebelum wamil. Rasanya sangat baik setelah diberikan seperti penghargaan khusus sebelum saya pergi.

Aku selalu bersyukur kepada Jungsoo (Leeteuk) serta anggota lainnya. Serta untuk para fans yang telah mengasihi kita, Aku juga mencintaimu.

Terima kasih kepada semua staf ’Inkigayo’yang memberi kita begitu banyak waktu mereka, dan aku sangat berterima kasih kepada semua manajer yang telah disiapkan dengan temperamen saya yang buruk.

Saya tidak pandai mengekspresikan diri, jadi aku hanya akan meninggalkannya di sini. Aku akan kembali dengan selamat, tetap sehat! ”

0 comments:

Post a Comment