Salah satu kakak beradik yang paling populer di industri hiburan Korea, Thunder MBLAQ membalas budi dan menunjukkan dukungan untuk konser kakaknya.

Pada 26 Agustus, 2NE1 telah menggelar konser pertama mereka di Seoul Olympic’s Hall sebagai pertunjukan debut mereka untuk “NOLZA.” Setelah menyelesaikan satu konser dari tiga konser yang dijadwalkan, member Dara 2NE1 memperbarui akun me2day nya dengan karangan bunga ucapan selamat yang diberikan oleh Thunder.

Pada update sebelumnya, Dara mengungkapkan,

“Ada sebuah karangan bunga dari Dog Poop (Thunder)~!!! ^0^ ㅠ.ㅠ Hu hu hu Hari ini, banyak karangan bunga datang.. ㅠㅠ Aku benar-benar terkesan dan tersentuh dengan penuh emosi… Ah, jika aku mengeluarkan air mata sekarang sebelum naik panggung, make-up ku akan menjadi buram..ㅠㅠ Terima kasih banyak untuk seluruh fans!.. Bahkan untuk seluruh fans luar negeri yang mengirim banyak karangan bunga! Thank you so much! *thump thump*.. *thump thump*!!!”

Hanya 6 hari yang lalu, Dara terlihat menghadiri konser MBLAQ, “MEN IN MBLAQ”, untuk menyemangati penampilan konser pertama Thunder.

0 comments:

Post a Comment